Posted in Miscellaneous

Rindu

Hero from Dragon Quest XI (sumber gambar : rgj.com)

Ksatria itu merantau jauh
Membawa hati yang merengkuh sunyi
Di sini kapal tertambat menepi
Menunggu untuk mengangkat sauh

Masih ada beberapa purnama di depan
Sabarlah hati
Dan cahaya mentari
Akan hadir di penghujung gelapnya malam

Palembang, 300821

Sajak ini ditulis tanggal 30 Agustus 2021, saat kami memutuskan untuk sekeluarga berangkat ke Qatar bulan Januari 2022, tapi belum tau kalo suami saya bakal cuti dan pulang ke Palembang awal bulan September. 😄

Karena belum bisa melepas rindu pada suami, saya menghibur diri dengan melepas rindu pada RPG yang bisa dimainkan di Nintendo Switch punya Naira. Kapan ya terakhir kali saya main RPG di console game? Mungkin tahun 2007 atau 2008 waktu masih kuliah. Dan saya seneng banget pilih game Dragon Quest XI ini yang ternyata cocok sama selera saya. Ada nostalgia dan penasaran juga dengan kelanjutan ceritanya. Saat ini masih jauh dari tamat, tapi saya enjoy aja, sengaja santai mainnya biar gak cepet2 amat tamatnya, biar gak cepet2 amat juga beli yang baru soalnya kaset Nintendo Switch kan mahal.. hahaha.

Comment