Posted in Miscellaneous

Plan Plin Plan Plin :p

Yeah… this is the ‘plin-plan’ me. Setelah sekitar 2 tahun membagi blog saya menjadi 2, kini saya coba gabungkan kembali jadi 1 blog saja.  Alasannya…. ya pengen lebih ringkas aja :p

Lagian kenapa juga ya saya bikin 2 blog segala? Hmm… klo gak salah sih saya mau ngecek juga sebenernya blog saya rame apa nggak sih klo isinya cuma catatan aja? soalnya saya lihat pengunjung blog ini kayaknya ngeramein postingan saya tentang tokoh komik doang. Dan ternyataa….. memang bener, waktu saya bikin blog khusus catatan jadinya sepiiiii banget. Hahaha…. Kurang kerjaan, padahal lihat dari blog-stat juga sudah ketahuan.

ya sudahlah, yang lalu biarlah berlalu dan sekarang kta mulai yang baru😀

Eh, atau justru kembali ke awal?

errr… whatever.

Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s