Posted in Review

Just Like Heaven (2005)

just like heaven poster

Rilis di tahun 2005, saya nonton film ini sekitar tahun 2009-2010 atas rekomendasi dari suami saya (dulunya masih calon suami) yang terkenal maniak film. Untuk film genre komedi romantis, dia suka film-film yang dibintangi oleh Reese Witherspoon, salah satunya film ini. Tapi dia sendiri lupa endingnya gimana. Hahaha… kalo kebanyakan nonton film emang suka begitu deh. Saya sendiri biasanya mesti nonton beberapa kali baru bisa dengan jelas mengingat alur cerita sebuah film. Untuk film ini, saya sudah nonton 2 kali dan tetap terasa indah ^_^ .

1linereview

Elizabeth Masterson (Reese Witherspoon), seorang dokter di San Francisco, hampir tidak punya waktu selain untuk bekerja dan belum menemukan pasangan. Kakaknya yang sudah memiliki dua anak kemudian hendak mengenalkannya dengan seseorang, namun saat di perjalanan ia mengalami kecelakaan hingga koma dalam waktu yang lama. Sementara itu, seorang arsitek lansekap bernama David Abbott (Mark Ruffalo) pindah ke San Francisco dan kebetulan menyewa apartemen yang semula ditempati oleh Elizabeth. Ternyata di apartemen tersebut muncul ‘roh’ Elizabeth yang tidak ingat apa pun selain bahwa apartemen itu miliknya. Anehnya, hanya David yang dapat melihat dan mendengar Elizabeth. Awalnya mereka sering bertengkar karena memperebutkan apartemen, tapi kemudian David mau membantu mencari tahu siapa Elizabeth sebenarnya. Seiring terungkapnya jati diri Elizabeth dan rahasia-rahasia masa lalu, mereka pun saling jatuh cinta. Namun rintangan demi rintangan harus mereka hadapi untuk dapat bersama sebagai pasangan sebenarnya…

Kesan dari film ini… tentu saja lucu, romantis, mengharukan, bikin penasaran, dengan bumbu-bumbu nuansa fantasi. Saya suka pribadi Elizabeth sebagai wanita mandiri, dan David sebagai pria yang pengertian. Tak hanya itu, hubungan kasih sayang keluarga antara Elizabeth dan kakaknya pun tergambar di sini.

Akhirnya, adegan paling romantis adalah kejutan saat David selesai menata atap apartemen Elizabeth sesuai dengan taman yang diimpikannya… it’s so like a fairy tale😀 .

thesehappytimes

Sumber : imdb.com, amazon.com, 1linereview.blogspot.com, thesehappytime.blogspot.com

Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s