Posted in My Life

My Graduation


Lega….!!
Memang itu kata yang paling tepat buat menggambarkan perasaan saya setelah beres perbaikan TA dan pendaftaran wisuda. Yup, akhirnya satu beban itu terlepaskan. Saya telah resmi memegang gelar Sarjana Teknik, setelah sekian lama bergelut dengan TA. Hari Kamis tanggal 26 Juni lalu, saya mengikuti wisuda ke-87 di Unsri. Alhamdulillah, acaranya berjalan lancar.



Dan sekarang, belum juga ngurus legalisir ijazah, udah ada bukaan CPNS DepKeu. Selama ini Depkeu gak pernah buka tes CPNS buat lulusan S1, baru adanya tahun ini. Harus ikut tuh! Duh, …pengennya sih istirahat dulu, habis capek ngurus seminar-sidang-wisuda selama dua bulan terakhir. Tapi… ya harus ikut, at least buat pengalaman. So, saya harus bergerak cepat nih nyiapin persyaratannya dan belajar buat tes.
Do’akan saya ya…!!
^_^

10 thoughts on “My Graduation

  1. Congrats y..!!! Sorry kmrn gak smpet ketemu pas nd wisuda krn sesuatu dan lain hal.

    Wish all the best for U di’..🙂

Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s