Posted in Miscellaneous

Nyoba Bikin Banner

Well… sejak blog ini dibikin saya udah pengen bikin banner. Udah disiapin juga gambarnya, tiga tokoh favorit : Shinichi/Conan, Riou, dan Inuyasha, dengan quote masing-masing ceritanya.
Barangkali ada yang berminat memasang di site masing-masing? ^_^ Silakan.

banner-shinichi-fix.jpg

banner-riou.jpg

banner-inuyasha2.jpg

Sumber gambar : Google image search

19 thoughts on “Nyoba Bikin Banner

  1. kpn sich film inuyasha di tayangin lagi??
    ngomong2 di komiknya sich udah baca, kikiyonya udah jadi baik lagi kok!….
    kikiyo nya cantik…. gue ngefans bgt sm kikiyo!
    I LOVE YOU INUYASHA, KIKIYO, KAGOME, SANGO, MIROKU dkk

  2. SHINICHI>…….
    org2 kan nungguin kmu……apalagi si RAN …..
    kasihan si RAN nunguin cowoknya…tp cowok nya malah bohongin dia…. knp gk bilang yg sejujurnya ajj sih? (ssst jng bilang ke ran ya…nanti rahasianya bocor)

Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s