Posted in My Life

My TA Selesai! Tapi….

Sleep Study

Setelah hampir setahun jatuh-bangun, pusing tujuh keliling, dan kadang bingung mau ngapain, akhirnya bulan Maret ini TA saya rampung baik kesiapan alat dan software maupun tulisannya. Kedua pembimbing juga sudah menyetujui keseluruhan TA ini untuk segera diseminarkan.

Sayangnya, ternyata teman-teman dan adik-adik tingkat terdekat yang bernaung di bawah laboratorium dan bidang yang sama yaitu sistem kontrol, sudah pada seminar. Kelompok terakhir melaksanakan seminarnya beberapa hari sebelum tulisan TA saya rampung. Mereka juga langsung mengajukan sidang karena masih berusaha sebisa mungkin untuk wisuda Maret ini, sementara saya meski sudah berusaha tetap gak bisa seminar secepatnya untuk mengejar sidang bareng mereka…

“Jadi, lewat lagi nih wisuda Maret…?”

pertanyaan yang sangat menyakitkan itu, sekalipun belum ada yang melontarkan sudah terus terngiang-ngiang dalam benak saya.

Tuhan, salahkah kalau saya sudah berusaha semampu saya tapi tetap gak bisa mewujudkan semuanya sesuai rencana? Kenapa suara-suara di luar sana terasa begitu menyiksa? (sebenarnya gak menyiksa amat sih, cuma mencocokkan vowel akhirnya aja biar bersajak sedikit :p )

Atau sebenarnya saya kurang bersyukur dengan adanya perhatian dari sekian banyak penanya, sebab hanya orang-orang yang peduli yang akan bertanya?

Dan kenapa saya jadi bersajak ria hingga sekejap mata seakan menjelma pujangga?

Entahlah.

4 thoughts on “My TA Selesai! Tapi….

Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s