Posted in Miscellaneous

Fiuuuh….!

Akhirnya, aku pindahkan juga beberapa posting lama di blog FS…. ternyata gak serepot yang kukira sebelumnya.

Ehm, jadi terpikir… apa dihapus aja ya blog itu? soalnya gak di-update lagi juga

tapi kan sayang tulisannya…

tapi kan bisa dipindahin…

comment-commentnya gimana? ntar ilang dong….

….iya juga sih…

tuh kan? kan?

iya ya….

ya kan?

……………………..

udahlah, biarin aja deh πŸ™‚

9 thoughts on “Fiuuuh….!

  1. Iyaa like u said dak usah dihapus utk my fs blog, sm saja utk dikau berlaku jg. Lg an dipindah ke mana, ke blog ini?? lom kelihatan tuh??

    NB : Tampilan wordpress mostly brsifat resmi di’… Jd jwb annyo ya teteup resmi tu lahπŸ˜€

  2. iya iya, makanya kan gak jadi.
    baru inget, nadi pernah bilang gitu yah sama au? hehehe…
    itu tuh au, postingan yg lama ada di bawah-bawah… kan tanggal rilis disesuaikan.
    😯 ……is that so???? dak ngaruh dong udah ngedekor biar tampilan se-‘anime’ mungkin😦
    yasud lah, yg penting lebih simpel n mudah buat nadi πŸ˜›

Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s