Posted in My Life

TA Oh TA….

(sumbangan judul dari Au’ nih :-D)

“Mbak, udah wisuda?”
“Kapan wisudanya, Mbak?”
“Nadi’ gimana TA-nya? Udah jalan bab berapa?”
“Mbak ngambil TA tentang kontrol ya?”
“Siapa pembimbingnya?”
“Jadi, selesai Juni nih??”
…………………………………………………………………………………..
Pertanyaan-pertanyaan semacam itu teramat sering kudengar dua bulan terakhir ini. Bener-bener mesti ngulang jawaban yang sama untuk hampir setiap kenalan yang bertanya. Bosen? Gak juga, justru aku seneng kalo ada yang nanya… berarti kan mereka peduli. Cuma… agak bingung aja kalo ditanya bakalan selesai kapan. Target sih ada, tapi… ya gitu deh. Paling-paling aku jawab, “InsyaAllah secepatnya… do’ain aja ya.”
Bener, kan? …Meskipun sesekali aku berani juga bilang sebisa mungkin kejar Juni.

Sementara keluargaku di rumah… “Oh,Kak Nad lagi nyusun TA ya? kok gak terasa bau-baunya?” kata Mimin. Hah, maksud loh..??! “Iya… perasaan kalo orang lagi nyusun tuh biasanya sibuk gak karuan, stres berat, gitu lah pokoknya. Nih Kaknad kok biasa aja? Malah lebih sibuk Mimin yg masih semester 4.”
Hueee…. emang stres mesti ditunjukin bener, apa?? :p. To tell the truth, …aku lumayan capek, bingung, bahkan sempet emosi juga. So what? Aku rasa itu pasti dihadapi oleh semua orang yang pernah nyusun TA.

So…. kayaknya tetap semangat aja kejar Juni …….🙂.

Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s